Gaya APA

Jaya A, Karolina Soekma. (2004). Beberapa Faktor Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Nasabah) Pada Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur Cabang Balikpapan . : Fakultas Ekonomi.

Gaya Chicago

Jaya A, Karolina Soekma. Beberapa Faktor Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Nasabah) Pada Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur Cabang Balikpapan. : Fakultas Ekonomi, 2004. Skripsi.

Gaya MLA

Jaya A, Karolina Soekma. Beberapa Faktor Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Nasabah) Pada Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur Cabang Balikpapan. : Fakultas Ekonomi, 2004. Skripsi.

Gaya Turabian

Jaya A, Karolina Soekma. Beberapa Faktor Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Nasabah) Pada Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur Cabang Balikpapan. : Fakultas Ekonomi, 2004. Skripsi.