Gaya APA
Yuliatin, Mimik. (2010).
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan penumpang pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Sepinggan Balikpapan .
:
Fakultas Ekonomi UII.
Gaya Chicago
Yuliatin, Mimik.
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan penumpang pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Sepinggan Balikpapan.
:
Fakultas Ekonomi UII,
2010.
Skripsi.
Gaya MLA
Yuliatin, Mimik.
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan penumpang pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Sepinggan Balikpapan.
:
Fakultas Ekonomi UII,
2010.
Skripsi.
Gaya Turabian
Yuliatin, Mimik.
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan penumpang pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Sepinggan Balikpapan.
:
Fakultas Ekonomi UII,
2010.
Skripsi.