Gaya APA

Noviya, Esti. (2008). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasaan Pelanggan Mneginap di Adika Hotel Bahtera Balikpapan . : Fakultas Ekonomi.

Gaya Chicago

Noviya, Esti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasaan Pelanggan Mneginap di Adika Hotel Bahtera Balikpapan. : Fakultas Ekonomi, 2008. Skripsi.

Gaya MLA

Noviya, Esti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasaan Pelanggan Mneginap di Adika Hotel Bahtera Balikpapan. : Fakultas Ekonomi, 2008. Skripsi.

Gaya Turabian

Noviya, Esti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasaan Pelanggan Mneginap di Adika Hotel Bahtera Balikpapan. : Fakultas Ekonomi, 2008. Skripsi.