Gaya APA

LILIYANI, MELISA. (2007). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PANIN Tbk,CABANG BALIPAPAN . : Fakultas Ekonomi.

Gaya Chicago

LILIYANI, MELISA. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PANIN Tbk,CABANG BALIPAPAN. : Fakultas Ekonomi, 2007. Skripsi.

Gaya MLA

LILIYANI, MELISA. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PANIN Tbk,CABANG BALIPAPAN. : Fakultas Ekonomi, 2007. Skripsi.

Gaya Turabian

LILIYANI, MELISA. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PANIN Tbk,CABANG BALIPAPAN. : Fakultas Ekonomi, 2007. Skripsi.