Gaya APA
LILIYANI, MELISA. (2007).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PANIN Tbk,CABANG BALIPAPAN .
:
Fakultas Ekonomi.
Gaya Chicago
LILIYANI, MELISA.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PANIN Tbk,CABANG BALIPAPAN.
:
Fakultas Ekonomi,
2007.
Skripsi.
Gaya MLA
LILIYANI, MELISA.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PANIN Tbk,CABANG BALIPAPAN.
:
Fakultas Ekonomi,
2007.
Skripsi.
Gaya Turabian
LILIYANI, MELISA.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PANIN Tbk,CABANG BALIPAPAN.
:
Fakultas Ekonomi,
2007.
Skripsi.