Gaya APA
SISWOYO, BROTO. (2007).
ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA BENGKEL MOBIL TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PT.AUTO SERVICE CENTER BALIKPAPAN .
:
Fakultas Ekonomi.
Gaya Chicago
SISWOYO, BROTO.
ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA BENGKEL MOBIL TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PT.AUTO SERVICE CENTER BALIKPAPAN.
:
Fakultas Ekonomi,
2007.
Skripsi.
Gaya MLA
SISWOYO, BROTO.
ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA BENGKEL MOBIL TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PT.AUTO SERVICE CENTER BALIKPAPAN.
:
Fakultas Ekonomi,
2007.
Skripsi.
Gaya Turabian
SISWOYO, BROTO.
ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA BENGKEL MOBIL TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PT.AUTO SERVICE CENTER BALIKPAPAN.
:
Fakultas Ekonomi,
2007.
Skripsi.