Gaya APA

SISWOYO, BROTO. (2007). ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA BENGKEL MOBIL TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PT.AUTO SERVICE CENTER BALIKPAPAN . : Fakultas Ekonomi.

Gaya Chicago

SISWOYO, BROTO. ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA BENGKEL MOBIL TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PT.AUTO SERVICE CENTER BALIKPAPAN. : Fakultas Ekonomi, 2007. Skripsi.

Gaya MLA

SISWOYO, BROTO. ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA BENGKEL MOBIL TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PT.AUTO SERVICE CENTER BALIKPAPAN. : Fakultas Ekonomi, 2007. Skripsi.

Gaya Turabian

SISWOYO, BROTO. ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA BENGKEL MOBIL TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PT.AUTO SERVICE CENTER BALIKPAPAN. : Fakultas Ekonomi, 2007. Skripsi.