Gaya APA

Hermanto, Blasius. (2007). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang pada PT. Tiki jalur nugraha ekakurir di Balikpapan . : Fakultas Ekonomi UII.

Gaya Chicago

Hermanto, Blasius. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang pada PT. Tiki jalur nugraha ekakurir di Balikpapan. : Fakultas Ekonomi UII, 2007. Skripsi.

Gaya MLA

Hermanto, Blasius. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang pada PT. Tiki jalur nugraha ekakurir di Balikpapan. : Fakultas Ekonomi UII, 2007. Skripsi.

Gaya Turabian

Hermanto, Blasius. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang pada PT. Tiki jalur nugraha ekakurir di Balikpapan. : Fakultas Ekonomi UII, 2007. Skripsi.